[X] Close
picture

Yamaha Indonesia Bagi-bagi Bensin Gratis

Tak mau ketinggalan, Yamaha turut merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan program khusus. Kali ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membagikan bensin gratis ke pelanggan yang berada di 23 kota besar di Nusantara.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, program bagi-bagi bensin ini merupakan salah satu kegiatan dari Yamaha Costumer Day yang dimulai serentak pada 2 September. Pabrikan menjelaskan, program ini sengaja digelar untuk menunjukkan perhatian perusahaan kepada pelangga setia Yamaha.

”Pada momentum ini kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan Yamaha yang telah mendukung Yamaha untuk 'Semakin Di Depan', sekaligus tantangan bagi kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan,” jelas Eddy Suprapto, Advisor Customer & Community Satisfaction Department, PT YIMM.

Melalui kegiatan ini, lanjut dia, Yamaha memberikan kejutan ke pengendara motor Yamaha dengan terjun langsung ke jalan dan membagikan flyer yang bisa ditukar voucher BBM. Tak cuma di jalanan, pabrikan turut menyediakan souvenir menarik bagi pelanggan yang berada di diler.

Pada Yamaha Costumer Day, pabrikan tak luput memberikan edukasi kepada pelanggan mengenai teknologi injeksi. Diharapkan, sosialisasi ini mampu memberikan manfaat performa kencang dan irit bahan bakar dari teknologi tersebut.

Menariknya, melalui program ini jajaran Board-of-Director (BoD) dan General Manager PT YIMM turun langsung ke diler untuk melayani pelanggan, berinteraksi, berdiskusi, test drive, serta ikut dalam proses pengantaran unit sepeda motor ke pelanggan.

“Dengan mendekatkan diri dan bertemu langsung dengan pelanggan, maka kami bisa menggali lebih lanjut guna meningkatkan kepuasaan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap produk Yamaha, baik di sisi sales, service dan spare part semakin meningkat,” tuntas Eddy.

Back on top