[X] Close
picture

Hari Pelanggan Konsumen, Manajemen Honda Layani Konsumen

PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan beragam layanan khusus kepada konsumen. Jajaran manajemen Honda pun turun langsung menyapa dan melayani pelanggan setia Honda.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya bersama Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) Sigit Kumala, dan GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati, kunjungi rumah konsumen Honda di Sunter, Jakarta Utara. Untuk menyerahkan pembelian sepeda motor The All New Honda BeAT FI (4/9).

Di tempat terpisah, Marketing Director AHM Koichi Mizuno juga turun langsung melayani konsumen di dealer sepeda motor Honda Tunas Dwipa Matra Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan. Jajaran manajemen AHM hadir menyerahkan langsung unit sepeda motor Honda milik konsumen yang selesai diservis di dealer tersebut (4/9).

Silahturrahmi langsung manajemen Honda dilakukan pula di berbagai wilayah jaringan main dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Diantaranya Astra Motor Palembang, melalui program "September Sempurna (Senyum Penuh Warna)”, PT Tunas Dwipa Matra di wilayah Lampung, Astra Motor Balikpapan, Astra Motor Pontianak, PT Mitra Sendang Kemakmuran Serang, Astra Motor Semarang melalui program “Satu HATI Senyummu Berarti”, serta Astra Motor Jayapura.

Istiyani Susriyati mengatakan konsumen adalah bagian yang tidak terpisahkan dari AHM yang turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia. Konsumen juga telah menginspirasi AHM untuk senantiasa memberikan produk sepeda motor dan layanan purna jual terbaik untuk mendukung aktifitas harian konsumen Honda tersebut.

“Dengan semangat Satu HATI, kami ingin memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2014 sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Di momen yang spesial ini, kami juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen di Indonesia yang memilih Honda sebagai alat transportasi mewujudkan mimpinya,” ujarnya.

Sumber :http://otomotif.metrotvnews.com/read/2014/09/04/287114/hari-pelanggan-konsumen-manajemen-honda-layani-konsumen

Back on top