[X] Close
picture

Cuci Mobil Gratis ala Metland di Hari Pelanggan Nasional

Memperingati Hari Pelanggan Nasional (harpelnas) tanggal 4 September, Direksi PT Metropolitan Land Tbk (Metland) turun langsung melayani pelanggan dengan cara memberikan jasa cuci mobil gratis bagi anggota Metland Card yang berkunjung ke pusat perbelanjaan Grand Metropolitan dan Mal Metropolitan, Bekasi.

Acara mencuci mobil dipusatkan di lahan parkir Grand Metropolitan Bekasi dan untuk menarik lebih banyak pengunjung yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, wanita-wanita cantik juga turut serta mencuci mobil pelanggan untuk menambah keseruan acara.

Selama acara, Himawan Mursalim, Wakil Direktur Komersial PT Metropolitan Land Tbk bertugas menerima mobil pelanggan untuk dan memindahkan mobil ke tempat cuci mobil sementara. Di lain tempat Thomas JA, Direktur PT Metropolitan Land Tbk bertugas untuk menerima aplikasi pembuatan dan penukaran poin Metland Card bagi para pelanggan Grand Metropolitan.

Menurut, Vice Director Corporate Communications, Wahyu Sulistio, peran serta top management dalam membangun budaya perusahaan disalurkan dengan memberi keteladanan. Peran serta Direksi dalam memberikan pelayanan diyakini dapat membangun energi positif di seluruh lini perusahaan untuk dapat melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

"Oleh karena itu kami melibatkan Direksi Metland untuk turun langsung melayani para pelanggan," ujar Wahyu Sulistio, Vice Director Corporate Communications dalam rilisnya kepada liputan6.com.

Acara yang dikhususkan kepada pelanggan pemegang Metland Card ini merupakan bentuk apresiasi dari PT Metropolitan Land Tbk kepada pelanggannya yang antusias membuat kartu anggota Metland dan setia menjadi pelanggan Metland.

"Kegiatan cuci mobil gratis hari ini meruapakan salah satu cara kami dalam mengapresiasi antusiasme pelanggan untuk membuat kartu keanggotaan Metland Card," kata Wahyu.

Metland Card diluncurkan pertama kali bulan Maret 2014 dan merupakan salah satu loyalty program terbaru yang terintegrasi dengan seluruh proyek Metland baik residential maupun komersial, dimana para pemegang kartu Metland Card akan mendapatkan penawaran menarik dari tenant-tenant komersial seperti Mal Metropolitan, Grand Metropolitan dan hotel dalam jaringan Metland. Dalam hitungan kurang dari setahun program sejak diluncurkannya Metland Card telah memiliki lebih dari 10 ribu anggota.

"Kami terus berinovasi dalam menciptakan program-program yang sesuai bagi konsumen kami karena di tengah kemajuan IT konsumen menjadi lebih kritis," tambah Wahyu.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional diresmikan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri sejak tahun 2003 dengan gagasan utama untuk memberikan pemahaman kepada perusahan-perusahaan di Indonesia untuk memahami peranan perusahaan untuk dapat memberikan pelayanan dan produk yang prima kepada konsumennya.

Metland sendiri telah berpartisipasi dalam kegiatan harpelnas semenjak tahun 2012 dan terus berperan aktif hingga saat ini. Peringatan harpelnas menjadi momentum Metland untuk meningkatkan kepuasan konsumen terhadap produk Metland. Direktur PT Metropolitan Land Tbk Thomas JA menyatakan pelanggan merupakan suatu bagian penting untuk kelangsungan sebuah produk atau jasa, jadi kita harus berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka.

Pada harpelnas kemarin, serempak hotel-hotel dalam jaringan Metland yaitu Hotel Horison Bekasi, Hotel Horison Seminyak Bali, @HOM Hotel Tambun dan Metland Hotel Cirebon juga melakukan aktifitas berupa Free Hi Tea di area lobi hotel untuk para tamu yang check in pada harpelnas. Para pimpinan hotel juga turun melayani tamu dalam proses check in hingga mengantar tamu ke kamar.

Sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/2101467/cuci-mobil-gratis-ala-metland-di-hari-pelanggan-nasional

Back on top