[X] Close
picture

Aksi Datascrip di Hari Pelanggan Nasional

Guna menyambut hari Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, pt Datascrip memberikan kado khusus kepada para pelanggannya di seluruh kantor Datascrip Service Center yang tersebar di Indonesia. Selain itu, Datascrip juga memberikan piagam penghargaan kepada salah satu pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaannya selama lebih dari 40 tahun.

Di Hari Pelanggan Nasional ini, jajaran direksi dan manajer divisi Canon Datascrip, turun langsung melayani para pelanggan yang datang ke Canon Care Center, Mangga Dua, Jakarta. Para pelanggan yang datang disambut dan dilayani oleh manajer divisi dan direksi.

Para pengguna produk Canon juga mendapatkan layanan pemeliharaan, perawatan, cleaning, upgrade firmware gratis, serta mendapatkan gift menarik dari Datascrip. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia Datascrip, termasuk para pengguna produk Canon di Indonesia. Pelanggan memiliki arti yang sangat penting bagi kami. Oleh karena itulah, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas kami,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, pt Datascrip.

Di hari yang sama, Merry  mewakili Datascrip memberikan piagam penghargaan istimewa kepada salah satu pelanggan Datascrip yang paling setia, yaitu Hoemar Tjokrodiatmo, yang telah menjadi pelanggan Datascrip selama lebih dari 40 tahun. Mereka merupakan konsultan perencana arsitektur dan interior yang mulai menjadi pelanggan Datascrip dengan membeli produk meja gambar dan masih terus membeli berbagai kebutuhannya dari Datascrip hingga saat ini.

Selain menghadirkan solusi bisnis dengan produk-produk yang lengkap dan berkualitas tinggi, Datascrip juga memberikan layanan purna jual prima. Saat ini layanan purna jual melalui Datascrip Service Center telah hadir di 10 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Selain didukung oleh jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center yang dapat mempercepat dan mengoptimalkan layanan perbaikan produk pelanggan.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center bervariasi mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance. Selain itu, tersedia juga fasilitas pemesanan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon melalui website www.canon.co.id. Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000, dan SMS Auto Reply di nomor 08121040001 untuk mengecek status perbaikan secara otomatis setiap saat.

Sumber : http://swa.co.id/business-strategy/aksi-datascrip-di-hari-pelanggan-nasional

Back on top