[X] Close
picture

Salam Pelanggan,

Perkenankan kami mewakili panitia Hari Pelanggan Nasional menginformasikan sekaligus menyampaikan beberapa informasi penting sbb :

 1. Pengumpulan logo brand perusahaan untuk cetak di photowall Hari Pelanggan Nasional

Mohon agar diemail kepada kami  info@haripelanggan.com Logo perusahaan Bapak / Ibu untuk kami cantumkan di photowall Hari Pelanggan Nasional. Deadline pengumpulan logo perusahaan Bapak / Ibu hingga Jumat 26 Agustus 2016.

Lewat dari tanggal tsb, maka dengan sangat berat hati logo perusahaan Bapak / Ibu tidak akan muncul di photowall kami.

2. NPWP dan  alamat kantor

Bagi Bapak/ Ibu yang belum mengirimkan NPWP maupun alamat perusahaan mohon untuk segera di email keinfo@haripelanggan.com Hal ini terkait deadline pembayaran registrasi Parade Simpatik Harpelnas adalah 31 Agustus 2016.

3. Kelengkapan Data pendaftaran

Bagi Bapak / Ibu yang pada saat pendaftaran belum melengkapi data mengenai:

atraksi yang ditampilkan....

jumlah souvenir yang dibagikan....

jumlah orang yang akan diturunkan....

Mohon kerjasama Bapak / Ibu untuk dapat segera melengkapainya. Karena Jumat  (26 Agustus 2016) Panitia akan menyusun urutan perusahaan dan mengumumkannya pada Kamis, 01 September 2016 saat final Final meeting.

4.  BOD Perusahaan

Mohon agar segera mengemailkan nama lengkap serta jabatan BOD perusahaan Bapak/ Ibu yang akan ikut parade simpatik, untuk kami tempatkan di urutan terdepan pada parade dan bergabung dengan para BOD yang lain. Barisan ini khusus hanya untuk level direksi masing-masing perusahaan.

Nama lengkap BOD:

Jabatan BOD :

Email BOD:

Np HP BOD :

Data ini kami tunggu paling lambat hingga Selasa (30 Agustus 2016) agar kami dapat membantu mempublikasikan kehadiran BOD perusahaan anda ke media-media.

5.  Undangan seminar sekaligus rapat final parade Harplenas 2016

Sebagai bentuk apresiasi Frontier Consulting Group dan segenap panitia Hari Pelanggan Nasional, melalui email ini, dengan segala kerendahan hati, kami mengundang Bapak/Ibu sebagai PIC Parade Hari Pelanggan Nasional untuk hadir dalam seminar Harpelnas yang akan dilaksanakan :

Tanggal 1 September 2016

Pk 09.00 sd 13.00

Balai Sarbini, Jakarta.

Undangan seminar berlaku untuk 1 orang. Mohon hadir pk 7.30 untuk melakukan registrasi. Informasi selengkapnya dapat menghubungi panitia seminar Harpelnas Agnes 0813.1100.9973 / 0811.8827.175

Form undangan seminar terlampir dalam attachment, dan mohon diisi dan dibawa pada saat registrasi

6.  Rapat Final Parade Harpelnas 2016

Setelah mengikuti seminar, masih di tempat yang sama Balai Sarbini, Bapak / Ibu akan mengikuti rapat final parade Harpelnas pada Pk 14.00 dengan agenda bahasan sbb :

a. Ketetapan panitia mengenai rute parade.

b. Pembagian nomor urut peserta.

c. Rundown fix acara parade Harpelnas 2016.

d. Tanya jawab.

Mohon hadir tepat pada waktunya

7.  Penambahan peserta ditutup

Saat ini panitia sudah menutup kuota penambahan peserta parade.

8.   Surat Perjanjian Peserta

Saat final meeting panitia akan memberikan surat perjanjian terhadap seluruh peserta yang isinya diantara lain :

a.  Jumlah peserta tidak melebihi dari pendaftaran yang diajukan,

b.  Semua peserta wajib mengikuti arahan maupun aturan dari panitia seperti yang sudah disampaikan saat technical meeting, contoh  : Dilarang keras membagikan brosur di area car free day, pembagian gimmick tanpa menggunakan pembungkus plastik, akan lebih baik bila ditempatkan pada goodie bag.

c.  Produk yg dibagikan harus ditempeli stiker bertuliskan / bertemakan Hari Pelanggan Nasional. Misalnya :

“ .....(merek produk) ....Mengucapkan : Selamat Hari Pelanggan Nasional.

Senyum pelanggan, senyumku juga “ .

 

Silahkan bila Bapak Ibu punya ada kalimat atau kreatif lain.

9.  Hadir lebih awal pada subuh Hari parade 4 September 2016

Hadir lebih awal pada saat registrasi ulang parade yang sejak subuh sudah kami buka Pk 04.30 sd 05.45. Bagi perusahaan yang terlambat, otomatis akan menempati barisan akhir dari rombongan parade.

Mohon dipastikan agar tim atraksi pengiring, atau tim yang membawa perlengkapan juga hadir lebih awal untuk mempersipakan segala peralatan. Pada Pk 06.00, parade resmi akan kami buka, dan rombongan parade mulai bergerak secara beriringan.

Bagi yang tidak kuat berjalan kaki, silahkan memakai sepeda, roller blade, scooter blade, sepatu roda, skate board atau sarana lainnya yang bukan kendaraan bermotor.

Gedung Arthaloka sebagai tempat Start, juga di lalui Busway Kor 1 yg beroperasi 24 jam. Jalanan rute Car Free Day ditutup untuk kendaraan bermotor sejak pk 5.30, sesuai arahan dari aparat terkait, disarankan Bapak / Ibu menggunakan Busway agar tidak terjebak di jalur yang sudah ditutup atau datanglah lebih awal ke lokasi start.

10.  Seragam parade / perusahaan yang sudah siap dikenakan

Karena keterbatasan sarana toilet di lokasi, untuk mempercepat persiapan parade tim Bapak / Ibu, kami menyarankan agar seragam perusahaan sudah dapat dikenakan dari tempat tinggal. Sarapan secukupnya, menyiapkan botol air minum dan mengenakan sepatu yang nyaman, sangat kami anjurkan.

11.  Jaga kebersihan dan kelancaran lalin sepanjang jalur Hari Bebas Kendaraan Bermotor

Sepanjang perjalanan rute parade, Bapak / Ibu tidak diperkenankan:

a. Membuang sampah sembarangan.

b. Membagikan brosur perusahaan atau promo produk.

c. Berhenti dan berfoto-foto di bundaran HI ketika rombongan parade sedang berlangsung. Silahkan berfoto di bundaran HI setelah Bapak / Ibu menyelesaikan parade di garis finish.

d. Berjalan memasuki jalur Busway.

e. Melakukan aksi / kegiatan lain yang diluar izin panitia Harpelnas.

Panitia tidak bertanggung jawab bila ada tindakan tegas dari aparat yang bertugas di lapangan atau masyarakat pecinta car freeday bila Bapak / Ibu melakukan hal-hal yang sudah kami sebutkan diatas.

12.  Publikasi 

Beritahukanlah keikutsertaan perusahaan Bapak / Ibu dalam parade nasional ini pada media massa, status social di Facebook, web perusahaan dll.

 

Buatlah sebuah press release yang ditulis sebaik mungkin dengan gaya bahasa yang menarik dan menggelitik perhatian. Informasikan pada team digital Bapak / Ibu untuk aktif di twitter @harpelnas, facebook Senyum Pelanggan agar parade yang Bapak / Ibu ikuti, menjadi trending topic dunia.

Setiap informasi di twitter, facebok mohon menyertakan #harpelnas agar bisa terpantau besarnya pembicaraan mengenai Harpelnas. Kompasiana.com, Kaskus.co.id, Facebook, Instagram adalah media sosial yang dapat menerima postingan release/ foto yang Bapak / Ibu kirimkan.

13.  Bawa serta kameramen dan fotographer terbaik anda.

Tugaskanlah seorang cameramen video dan foto terbaik, agar dapat mendokumentasikan kegiatan Bapak / Ibu dengan baik dan jelas. Penggunaan drone di jalanan utama Ibukota selama parade tidak diperbolehkan , namun untuk di seputar Arthaloka kami persilahkan.

 Kirimkan foto-foto terbaik tesebut beserta keterangan gambar untuk acara Harpelnas baik saat parade maupun kegiatan di perusahaan ke info@haripelanggan.com.

Foto-foto ini akan dipilih panitia untuk ditampilkan di bulletin dan disebarkan ke sekitar 4000 perusahaan di tahun berikutnya.

14.  Tiba di garis Finish

Untuk mencapai garis Finish Gedung Arthaloka, peserta parade akan menyebrangi jembatan penyebrangan orang :Halte Busway Dukuh Atas 1. Mohon berhati-hati

dengan barang bawaan / perlengkapan Anda dan tertib dalam menapaki tangga penyebrangan tersebut.

Di garis Finish panitia bersama rombongan BOD secara simbolis akan melepaskan balon Harpelnas, sebagai tanda selesainya acara. Bagi rombongan parade yang baru tiba, kami persilahkan beristirahat sejenak, dan membuka bekal makan minumnya, karena panitia Harpelnas tidak menyediakan konsumsi di garis Finish. Mohon Bapak / Ibu dapat membuang sampah pada tempatnya.    

Bila ada yang kurang jelas, mohon Bapak / Ibu dapat menanyakan langsung pada panitia via telpon di 081212.71.44.22 . Kami tidak menyarankan bertanya via email, mengingat menjelang hari parade ini, segenap panitia akan banyak bertugas di lapangan, khawatir tidak dapat melayani pertanyaan via email dengan cepat.

Sampai jumpa di rapat final Hari Pelanggan Nasional 1 September 2016 di Balai Sarbini, Jakarta Jl. Jend. Sudirman Kav 52.

15.  Contact Person Hari Pelanggan Nasional:

 Mengingat waktu yang semakin dekat harap berkenan untuk langsung menelphone Panitia yang terkait :

Untuk info parade dapat menguhubungi dengan Ms Rishan / Pak Ricky 081212.71.44.22.

Untuk info mengenai pengisi kegiatan Bazaar Hari Pelanggan Nasional  berupa  booth dan panggung dapat menghubungi Pak Binsar 0812.8959.266 / Pak Radityo 0812.9059.0555

Untuk Seminar Hari Pelanggan dapat menghubungi Agnes 0813.1100.9973 / 0811.8827.175

 

Panitia Harpelnas

Rishan Sonya

081212.71.44.22 

Contact Details

Address:
Gading Bukit Indah Blok M15 - M16
JL. Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara 14240

Telephone: +6221 451 4151
FAX: +6221 451 4152
E-mail: info@haripelanggan.com

picture